Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kartu as sms banget

Telkomsel hari ini meluncurkan program SMS murah bagi pelanggan kartu As untuk menikmati tarif SMS yang semakin hemat ke semua operator, yakni hingga Rp. 40/SMS ke sesama 50 juta pelanggan Telkomsel dan diskon 50% ke operator lain atau Rp149.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel Syarif Syarial Ahmad mengatakan, “Program SMS murah merupakan upaya Telkomsel untuk memberikan solusi komunikasi yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan. Kami melihat perilaku pelanggan kartu As gemar ber-SMS, terutama dengan sesama pelanggan Telkomsel. Dengan begitu, kami berharap program SMS murah ini dapat secara signifikan memberikan penghematan anggaran komunikasi mereka,” seperti dilansir keterangan resmi Telkomsel, Sabtu (23/2/2008).

Untuk menikmati Program SMS Murah ini pelanggan cukup registrasi gratis tanpa voucher khusus dengan mengirimkan SMS “SM” ke 8999. Selanjutnya akan mendapat SMS konfirmasi dan mulai bisa ber-SMS ria dengan 200 SMS sesama Telkomsel dan diskon 50 persen SMS ke operator lain hanya dengan Rp10.000 dipotong dari pulsa yang dimilikinya.

Pelanggan kartu As dapat terus berkesempatan menambah jumlah Paket SMS-nya setiap kali melakukan pembelian, karena program SMS Murah ini bersifat akumulatif dan dapat diperpanjang masa berlakunya. Pelanggan pun dapat mengecek jumlah SMSnya, cukup ketik SALDO kirim ke 8999.

“Melalui program ini kami berharap kartu As bisa mempertahankan posisinya sebagai kartu prabayar yang fenomenal dimana dalam 3,5 tahun mencatatkan 21 juta pelanggan. Keunggulan kompetitif yang utama dari kartu As disamping inovasi layanannya adalah jaringan terluas hingga pelosok dan ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagi inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan,” ungkap Deputy VP Product and Mobile Data Telkomsel Agus Mulyadi.

High Performance Network layanan Kartu As memiliki tingkat Call Completion Rate (kenyamanan kontinuitas komunikasi) mencapai 99,41 persen didukung sekitar 21.000 BTS (Base Transceiver Station) yang telah dilengkapi dengan ragam teknologi: mulai dari GSM berbasis CSD (Circuit Switched Data), GPRS (Global Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution) hingga teknologi 3G WCDMA (Wideband Code Division Multiple Access) dan 3.5G HSDPA (High speed Downlink Packet Access).
(okezone.com)

Posting Komentar untuk "kartu as sms banget"